Cara cepat turunkan berat badan

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 236EF290 - Hp 081294889946

Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Cara Cepat Turunkan Berat Badan

  1. Tingkatkan Waktu Olahraga

Cara ini sudah terbukti bisa menurunkan berat badan. Anda bisa memulai dengan olahraga kecil seperti jalan ditempat dan lainnya. Agar lebih efektif anda bisa membuat jadwal rutin berolah raga. Anda juga bisa datang ke gym dan mencoba menggunakan elliptical trainer selama 40 menit dalam 5 hari, ini akan membatu anda untuk menurunkan berat badan, dan tentunya badan anda akan terasa lebih bugar.

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 236EF290 - Hp 081294889946

sangat di sarankan untuk coba mengkonsumsi Nutrisi Herbalife yang di buat secara khusus secara alami membantu diet alami

bb

PAKET A :

Paket cara menguruskan badan dengan cepat yang dianjurkan bagi anda yang ingin diet menurunkan berat badan min 3-4 kg dalam kurun waktu 1 bulan. Yang terdiri dari :

  1. Hindari Minuman Bersoda

Bila anda sudah terbiasa meminum minuman bersoda maka mulai saat ini kurangi atau tinggalkan minuman tersebut. Karena didalam sebotol kecil minuman berseoda tersebut terdapat 250 kalori yang berasal dari gula. Bagi wanita yang sering mengkonsumsi minuman bersoda akan lebih besar kemungkinannya terserang obesitas. Bahkan bukan hanya obesitas, namun juga diabetes dan osteoporosis.

  1. Lupakan Junk Food

Tahukah anda kalau makanan cepat saji sarat akan kalori. Dan kalori dalam makanan cepat saji tersebut kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Maka kurangi konsumsi makanan cepat saji, jika dipikir mungkin anda bisa memasak sendiri, dengan begitu tubuh anda akan selalu bergerak, tentunya ini bisa mengurangi berat badan juga meskipun tidak seberapa.

  1. Kurangi Porsi Makan

Bila anda sudah terbiasa makan berlebih, mulai sekarang kurangilah porsi makan anda. Tentu ini membutuhkan kesabaran, namun dengan cara ini anda bisa menurunkan berat badan.

  1. Makanlah Lebih Sering Dalam Porsi Kecil

Makan lebih sering dalam porsi kecil ini bertujuan untuk mengurangi rasa lapar anda, sehingga bisa mencegah rasa lapar dan hasrat ingin makan yang berlebihan.

  1. Perbanyak Buah dan Sayur

Gantilah kebiasaan anda makan keripik kentang atau cokelat dengan buah dan sayuran. Dengan begitu anda akan mendapatkan 2 keuntungan, yakni mengurangi berat badan dan mendapatkan nutrisi yang sehat dari buah dan sayur.

  1. Minumlah Sebelum Makan
  2. Tahukah anda ternyata minum air putih 5-10 menit sebelum makan dapat mengurangi rasa lapar anda. Jadi 5-10 menit sebelum makan pastikan anda minum air putih terlebih dulu, ini bisa mengurasi porsi makan anda, karena anda sudah merasa sedikit kenyang.
  3. Cari Aplikasi yang Membantu Program Diet

Sekarang sudah banyak sekali aplikasi untuk membantu memudahkan program diet. Anda bisa mencarinya di Google atau tempat aplikasi sesuai gadget anda, semisal kalau android bisa mengunjungi Android Market.

  1. Ganti Nasi Putih dengan Nasi Merah

Solusi jika ingin langsing dalam waktu cepat adalah mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks. Karbohidrat ini memerlukan waktu lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga perut terasa kenyang lebih lama. Ditambah lagi karena sulit dicerna, tubuh jadi menggunakan banyak energi yang berguna mengurangi kalori. Nasi merah, kentang (rebus), kacang-kacangan dan roti gandum termasuk dalam kelompok karbohidrat kompleks yang kaya serat.

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 236EF290 - Hp 081294889946

  1. Hindari Makanan yang Digoreng

Konsumsilah makanan yang direbus, panggang, pepes, kukus atau sup. Dan kurangi makanan yang digoreng. Ini dikarenakan makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh.

  1. Bertanya kepada teman yang sudah berhasil dalam menurunkan berat badan

Ini adalah salah satu tip’s Cara Cepat Turunkan Berat Badan yang menurut saya akan jauh lebih baik karena anda akan mengetahui secara langsung bukti yang sudah teman anda lakukan.

 

Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Berat badan merupakan hal yang sering menjadi masalah bagi kaum wanita. Banyak dari mereka yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang mereka miliki karena merasa terlalu gemuk dan mempunyai berat badan berlebih. Namun yang menjadi masalah adalah banyak dari mereka yang menggunakan Cara Cepat Turunkan Berat Badan tidak wajar untuk mengurangi berat badan mereka seperti meminum obat diet dengan bahan kimia, sedot lemak, dll.

Berawal dari hal itu, Hastomo Network hendak berbagi sebuah pengalaman tentang Cara Cepat Turunkan Berat Badan. Cara ini sudah terbukti dan berdasarkan medis serta anatomi tubuh manusia.

Berikut Cara Cepat Turunkan Berat Badan :

ü  Olahraga di pagi hari

Mungkin anda bertanya – tanya mengapa harus di pagi hari. Olahraga di pagi hari harus dilakukan oleh setiap orang yang hendak mengurangi berat badan karena pada pagi hari kadar gula dalam darah masih sangat rendah. Hal ini dikarenakan setelah kita tidur selama kurang lebih 8 jam kita tidak akan mengkonsumsi apapun sehingga tubuh kita hanya memiliki sedikit gula darah.

Lantas apa bedanya dengan siang atau sore hari??. Bedanya adalah ketika kita berolahraga pada siang atau sore hari tubuh kita sudah terisi dengan makanan seperti karbohidrat. Dengan adanya karbohidrat ini tentu tubuh hanya akan menggunakan karbohidrat untuk menjadikannya energi. jadi ketika tubuh menggunakan karbohidrat lemak dalam tubuh anda tidak akan terbakar secara optimal. Tentu hal ini berbeda jika anda melakukannya di pagi hari, tubuh anda tidak memiliki sumber energi sehingga akan menggunakan cadangan lemak dalam tubuh anda untuk menghasilkan energi.

Namun yang perlu anda perhatikan dari Cara Cepat Turunkan Berat Badan adalah anda tidak boleh melakukannya berlebihan, lakukan bertahap sesuai dengan kemampuan anda. kemudian pastikan setelah olahraga anda harus mengkonsumsi makanan lengkap  rendah karbohidrat dan tinggi protein untuk menunjang pemulihan energi anda agar aktivitas harian anda tidak terganggu.

ü  Kurangi Konsumsi Karbohidrat

Setelah membaca beberapa artikel tentang nutrisi, saya menemukan bahwa tersangka utama dari kegemukan adalah karbohidrat. Hal ini dikarenakan ketika anda mengkonsumsi karbohidrat gula darah anda akan cepat naik dan cepat turun kembali, sehingga dampaknya adalah anda akan cepat lemas dan merasa lapar.

Namun Anda tidak bisa menghilangkan asupan karbohidrat demi menurunkan berat badan. Karbohidrat tetap diperlukan sebagai sumber energi untuk tubuh agar bisa beraktivitas. Pilihlah karbohidrat kompleks yang lebih sehat seperti nasi merah, pasta gandum dan sayur-sayuran.

ü  Lakukan Latihan Cardio

Latihan cardio seperti jogging, spinning atau aerobik terbukti dapat membakar banyak lemak dan cepat membakar kalori , sehingga penurunan berat badan pun lebih cepat. Tapi bukan berarti Anda harus melakukan itu setiap hari. Latihan yang sama tiap hari, dalam jangka waktu lama akan membuat Anda bosan dan akhirnya malas olahraga. Tubuh pun kembali gemuk. Sebaiknya anda mengkombinasikan latihan cardio dengan latihan lain sesuai kesukaan anda seperti yoga, pilates atau angkat beban.

ü  Jangan Makan di Malam Hari

Hasil studi menunjukkan bahwa makanan yang dikonsumsi satu sampai dua jam sebelum tidur, kalori yang terdapat makanan akan dua kali lebih berpengaruh dibanding dikonsumsi pada jam yang wajar, yaitu sebelum pukul tujuh malam. Hal ini dikarenakan tubuh Anda tidak bisa mengolah makanan jika Anda sedang tidur, dan akan membuat kalori menjadi lemak. Jadi Biasakan makan pada waktu yang benar. Makanlah dengan porsi banyak di siang hari, dan pada sore harinya cobalah untuk kecilkan porsi makanan Anda. Sekian Cara Cepat Turunkan Berat Badan.

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 236EF290 - Hp 081294889946

Incoming search terms:

cara cepat turunkan berat badanapa mkn mlm bisa mengurangi berat tubuhdalam jangka berapa hari minum herbalax badan jadi langsingturunkan berat badan dengan cepatmenurunkan berat badan memakai jeruk nipis selama 1 bulan turun berapa kilomengecilkan badannnn dengan seharimemperbesar otot lengan dalam seminggujeruk nipis bisa menurunkan berapa kilodengan memikul beban tiap hari badan akan turundalam berapa waktu lama bisa turun berat badan minum air jeruk nipiscara minum teh campur jeruk nipis untuk menurunkan berat badanminum ait sirih bisa menurunkan berat badan gaminum lemon tiap hari bisa menurunkan berat badan berapa kg?turunkan berat badantidak makan nasi cepat turun berat badanterbukti langsing dengan jeruk nipissusu wrp jangka wktu cepat kecilspinning memperbesar betisseberapa efektif lemon menurunkan berat badanramuan untuk memguruskan badan peria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>