cara langsing alami

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 236EF290 - Hp 081294889946

Cara Langsing Alami

Memiliki tubuh langsing dan ideal,tentu menjadi idaman bagi setiap orang, apa lagi untuk kaum hawa atau wanita yang umumnya ingin selalu ingin tampil cantik dan menawan. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan, mulai dari melakukan terapi diet Cara Langsing Alami, mengkonsumsi obat pelangsing, melakukan operasi dan lain sebagainya.

sangat di sarankan untuk coba mengkonsumsi Nutrisi Herbalife yang di buat secara khusus secara alami membantu diet alami

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 236EF290 - Hp 081294889946

bb

PAKET A :

Paket cara menguruskan badan dengan cepat yang dianjurkan bagi anda yang ingin diet menurunkan berat badan min 3-4 kg dalam kurun waktu 1 bulan. Yang terdiri dari :

Untuk itulah dalam pembahasan Cara Langsing Alami kali ini admin khasiat daun sirsak blog yang membahas seputar kesehatan, akan mencoba membahas tentang cara alami melangsingkan tubuh, yang jelas Cara Langsing Alami ini berbeda dengan yang lainnya karena kita akan mencoba mengunakan ramuan-ramuan tradisional untuk membuat tubuh kita langsing. Berikut ini adalah beberapa jenis tanaman yang berkhasiat dan mampu untuk Cara Langsing Alami. Siapkan bahan-bahan ramuan berikut ini :

  • Daun trawas ¼ genggam
  • Daun kemuning ½ genggam
  • Daun sena ½ genggam
  • Kulit pulai 1 jari
  • Rimpang jahe ¾

Cara mengolah dan mengkonsumsinya :

-        Bahan-bahan ramuan tersebut kita cuci sampai bersih kemudian potong-potong, Selanjutnya direbus dengan air bersih sebanyak 5 gelas sampai mendidih atau sekitar 5 menit. Kemudian biarkan sampai dingin, setelah dingin kita saring ambil airnya. Minum 2 kali sehari dengan dosis 1 gelas.

-        Ambil buah Nenas yang sudah masak, kemudian kita kupas buang kulitnya, selanjutnya parut dan peras ambil airnya. Minum air nenas tersebut dua kali sehari dengan dosis yang diperlukan

Siapkan bahan-bahan ramuan berikut :

  • Daun kemuning 5 gram
  • Bengle diparut 6 gram
  • Bunga culan kuning 10 gram
  • Buah mengkudu matang 10 gram
  • Pegagan 7 gram
  • Asam trengguli 30 gram

Cara membuat dan mengkonsumsinya, kesemua bahan tersebut kita seduh dengan air panas 300 cc dan gunakan untuk minum sehari-hari.

Minumlah perasan air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 gelas air teh yang pahit. Minum secara teratur pagi dan petang (sesudah bangun tidur dan sebelum tidur malam). Lakukan Cara Langsing Alami dengan rutin.

 

Cara Langsing Alami

Menjadi kurus dan langsing merupakan impian banyak orang, terutama wanita. Tubuh yang kurus dan langsing memang sering dianggap sebagai patokan ideal apabila ingin disebut cantik ataupun seksi. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa kecantikan itu relatif dan tidak hanya dipandang dari ukuran tubuh saja, namun pada kenyataannya hal ini tidak selalu benar. Dapat dilihat setiap hari ada semakin banyak wanita yang berlomba-lomba untuk cepat menurunkan berat badan dan membuat tubuh mereka tampak seperti model-model di televisi.

Progam Cara Langsing Alami yang bisa anda lakukan, anda hanya saya anjurkan untuk mengikuti beberapa tips Cara Langsing Alami dari saya, tips Cara Langsing Alami ini sangatlah efektif untuk menurunkan berat badan anda dengan drastis dan tidak sulit riset dokter anda dianjurkan dulu untuk :

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 236EF290 - Hp 081294889946

1)      Meminum 8 gelas air putih setiap harinya, atau setara dengan 2 liter air putih / hari. Jangan mengkonsumsi air dingin apalagi air es.

2)      Jika Anda mengkonsumsi nasi (karbohidrat), jangan dicampur dengan ikan atau daging (protein). Lebih baik Anda memakan sayuran sebagai lauknya.

3)      Jangan makan setelah pukul 19.00 atau 3 jam sebelum Anda tidur.

4)      Jangan mengkonsumsi makanan kalengan. Lebih banyak perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan.

5)      Selalu siapkan buah – buahan segar di rumah. Untuk makan pagi atau sarapan, lebih baik Anda mengkonsumsi oatmeal atau buah-buahan alami.

6)      Sayuran yang paling ideal untuk dikonsumsi pada program diet adalah sawi putih dan brokoli.

Selain mengkonsumsi seperti di atas anda juga di anjurkan untuk :

  • Berolahraga

Olahraga menjadi hal yang sangat dianjurkan bagi mereka yang menginginkan cara cepat menurunkan berat badan. Olahraga merupakan hal yang sangat penting untuk membakar kalori dalam tubuh dan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Anda tidak harus melakukan berbagai macam olahraga berat, cukup dengan olahraga ringan seperti jogging setiap pagi selama 15 menit saja. Jika dilakukan secara teratur, Anda pun akan merasakan manfaatnya.

Dalam berolahraga, sebaiknya tidak di forsir atau memaksakan diri. Yang penting disini adalah konsistensi atau kebiasaan untuk berolahraga. Karena itu, mulailah dengan perlahan, kemudian jadwalkan waktu tertentu setiap minggunya untuk berolahraga. Cara ini dapat memberikan hasil yang lebih optimal agar anda dapat tetap langsing lebih lama. Tentunya anda tidak mau kembali menjadi gendut lagi setelah berhasil menjadi langsing bukan?

  • Hindari Terlalu Banyak Duduk

Jika Anda melakukan pekerjaan yang mengharuskan Anda duduk diam dalam waktu yang panjang, berilah jeda atau istirahat setiap satu jam sekali. Lakukan gerakan untuk meregangkan otot atau stretching  agar badan tidak terasa kaku. Selain itu bergerak lebih aktif layaknya anak kecil juga akan membuat berat badan Anda lebih cepat berkurang.

  • Minum vitamin

Meminum multivitamin sehari-hari dapat membuat rasa lapar berkurang. Setidaknya hal itu dibuktikan dalam dua studi yang telah dimuat dalam British Journal of Nutrition. Disebutkan, orang yang rutin meminum multivitamin cenderung memiliki berat badan yang lebih rendah daripada yang tidak meminumnya. Maka itu, coba cari suplemen multivitamin yang mengandung kromium, tembaga, asam folat, yodium, mangan, molibdenum, niasin, asam pantotenat, riboflavin, thiamin, vitamin B6 dan B12, dan seng

  • Bernapas dan kalahkan nafsu

Ketika sedang stres, kita cenderung mencari cara cepat yang juga akan menambah kalori. “Lakukanlah latihan pernapasan seperti pada yoga ini. Ketika merasa rileks, Anda tidak akan merasakan kelaparan,” kata Ralph LaForge, seorang ahli fisiologi dari Duke University Medical Center. “Orang biasanya akan membuat pilihan makanan yang lebih baik ketika sedang santai.”

  • Makan Sedikit Tapi Teratur

Anda sangat dianjurkan untuk makan secara teratur, bahkan sering – sering makan, tetapi dalam jumlah atau porsi makanan makan buahyang lebih sedikit. Hal ini berguna untuk membantu metabolisme pencernaan dalam tubuh. Dalam suatu program diet, hindari untuk sama sekali tidak makan. Hal ini akan membawa dampak yang negatif bagi tubuh, selain itu tidak makan sama sekali malah terkadang akan membuat seseorang lebih gemuk dalam prosesnya (karena metabolisme yang terganggu).

Hindarilah lemak, karbohidrat, serta gula dalam proses makan sehari-hari. Perbanyak makan protein serta sayur-sayuran sangat dianjurkan, karena makanan tersebut akan sangat baik jika dikonsumsi setiap hari dan tidak akan menimbulkan kegemukan. Makanan lainnya yang bagus dikonsumsi jika ingin cepat menurunkan berat badan adalah ikan sarden, buah anggur, buah labu dan daging sapi.

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 236EF290 - Hp 081294889946

Incoming search terms:

cara mengecilkan pantatcara mengecilkan bokongcara mengecilkan paha dan bokongcara mengecilkan bokong dengan cepatcara mengecilkan bokong secara alamicara mengecilkan pantat dan pahacara mengecilkan paha dan pantatmengecilkan paha dan bokongcara mengecilkan bokong dan pahaMengecilkan pantatcara mengecilkan pantat secara alamimengecilkan bokongtips mengecilkan pantatcara ngecilin pantatcara memperkecil bokonglangsing dengan jeruk nipiscara alami mengecilkan bokongresep tradisional langsingcara memperkecil pantatcara mengecilkan pantat dengan cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>